Aktor Bollywood Yang Beragama Islam

Aktor film bollywood bernama lengkap mohammed aamir hussain khan ini sudah membintangi puluhan judul film salah satunya yang terkenal yaitu 3 idiot. Orang yang beragama islam pun memiliki berbagai profesi salah satunya adalah artis india dan siapa sangka artis terkenal ini ternyata adalah seorang muslim.

7 Artis Bollywood Yang Ternyata Muslim Dream Co Id

Aktor yang satu ini sudah melaksanakan rukun islam yang kelima yaitu haji.

Aktor bollywood yang beragama islam. Dia juga sudah mendapatkan puluhan perhargaan atas prestasi tersebut bahkan hampir tiap tahun dia selalu menerima perhargaan. Aamir khan melakukan ibadah haji pada tahun 2012 menemani sang ibunda. Wanita berparas cantik ini meupakan mantan istri dari hrithik roshan seorang artis bollywood yang beragama hindu.

10 aktor bollywood dengan bayaran. Hanya saja sedih rasanya ketika kita masih terpaku pada pemikiran lama. Suzanne khan artis wanita india beragama islam suzanne khan merupakan artis wanita bollywood beragama islam.

Walaupun beda agama keduanya tetap melangsungkan pernikahan namun akhirnya bercerai pada tahun 2014. Artis bollywood yang beragama islam pertama yaitu aamir khan. Bahkan hingga belakangan ini masih ada banyak tindakan bernuansa kebencian terhadap mereka yang beragama islam.

21 artis atau selebritis dunia yang muslim atau beragama islam islam tak pernah salah atau buruk kalau muslimnya bisa jadi waktu sudah mengantarkan kita pada tahun 2016 era yang canggih dan modern. Aamir khan artis india beragama islam. Amerika serikat menjadi negara yang paling disorot karena selain fakta bahwa mereka merupakan korban dari teror 9 11 negeri paman sam juga dikenal sebagai wilayah yang dihuni oleh berbagai macam ras dan suku bangsa.

Sesuai janji yang dibuat kepada ibunya zeenat hussain disela sela syuting dhoom 3 dari amerika amir bertolak ke saudi arabia dan melakukan haji selama 2 minggu.

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam Siapa Saja Kapanlagi Com

7 Artis Bollywood Yang Ternyata Muslim Dream Co Id

Shah Rukh Khan Dan 9 Artis Bollywood Ini Beragama Islam Siapa Saja

5 Artis Bollywood Yang Menjalani Puasa Di Bulan Ramadhan

Meski Berbeda Agama Shah Rukh Khan Dan Anak Anaknya Hidup Rukun Winnetnews Com

Nikahi Wanita Beda Agama Shah Rukh Khan Yang Beragama Islam Harus Gelar Ijab Qabul Sebanyak 3 Kali Siapa Sangka Kini Rumah Tangganya Bertahan Hampir Tiga Dekade Tanpa Goyah Semua Halaman Grid Hot

Beragama Islam Aktor Naseeruddin Shah Tak Bisa Lagi Tinggal Di India

41 Artis India Beragama Islam Gauri Hindu Alia Dan Katrina Muslim Infosrk Club Berita Bollywood Terupdate Tiap Hari Sekarang Juga

5 Aktor Ganteng Bollywood Yang Puasa Di Tengah Syuting Melelahkan No 4 Pernah Dekat Ayu Ting Ting

Diancam Bakal Dipancung Ini Tanggapan Artis Bollywood Deepika Padukone

20 Artis Cantik India Muslim Youtube

Kerusuhan Konflik Hindu Muslim Dari Shah Rukh Khan Hingga Amir Khan Istrinya Beragama Hindu Antvklik

Shah Rukh Khan Dan 9 Artis Bollywood Ini Beragama Islam Siapa Saja

Convertir Des Mp3 De Youtube Convertisseur En Ligne

Beragama Islam 8 Seleb Bollywood Ini Jalani Ibadah Puasa Ramadan Hot Liputan6 Com

Artis Artis Beken Bollywood Ini Ternyata Seorang Muslim Islampos

Sederet Artis India Yang Masuk Islam

Beragama Islam 4 Artis Bollywood Ini Rayakan Idul Fitri Okezone Celebrity

8 Aktor India Paling Ganteng Dan Legendaris Angkatan 90 An Pasti Hapal Boombastis Com Portal Berita Unik Viral Aneh Terbaru Indonesia


Belum ada Komentar untuk "Aktor Bollywood Yang Beragama Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel